-->

Advertise 468x60 Click Here
Home » » Game Ringan for Netbook Free Download

Game Ringan for Netbook Free Download


Game Ringan for Netbook
Netbook merupakan komputer salah satu komputer jinjing yang di rancang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi nikrabel dan mengakses internet. Tapi sering kali anda bosan saat bermain netbook dan ingin memainkan game seperti yang ada di PS (Play Station) tapi karna spesifikasi netbook yang rendah tidak bisa memainkan game yang cukup berat, Tapi anda tetap ingin bermain di netbook kesayangan anda.

Jangan khuwatir Jagoan SHARE punya jawabannya. Game-game yang saya share ini sudah terbukti bisa berjalan dengan lancar di netbook kesayangan saya, berikut ini game ringan untuk netbook :

#1. Harvest Moon Back To Nature
Game ini sudah saya coba di netbook saya dan hasilnnya berjalan dengan lancar tidak ada kekurangan sedikit pun bermain Harvest Moon Back To Nature di netbook.

#2. Need For Speed Carbon
Need For Speed Carbon atau di sebut juga NFSC ini bisa di mainkan di netbook saya tapi ada kekurangan dari game ini saat saya mainkan di netbook, yaitu pada saat kita bertanding ada sedikit LAG/Macet.

#3. Naruto Shippuden 5
Karna game memakai emolator PS2 bisa di mainkan di netbook anda tidak ada kekurangan sama halnnya dengan game Harvest Moon Back To Nature.

#4. Super Mario 3: Mario Forover
Game yang awalnnya ada di Nintendo ini bissa kita mainkan di PC kesayangan kita super marion yang satu ini berbeda dengan game super mario yang sebelumnnya, super mario yang satu ini tampilannya sudah 3D.

Bila anda ingin mendownload salah satu game di atas anda silahkan anda klik Judul game tersebut. Artikel selanjutnnya saya akan share Game Online for Netbook.

0 comments:

Peraturan Berkomentar :
#1. Berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan.
#2. Tidak meletakan link aktif pada kota komentar
#3. Komentar SARA, PORNO, KASAR akan saya hapus
#4. Anda bisa menggunakan EMOTICON di bawah.

Terimkasih telah bersedia berkomentar dengan Sopan

buy textlinks
About | Advertise | Contact
© Jagoan SHARE 2013 - All rights protected by DMCA

Design by Maskolis Redesign by Jagoan SHARE